Peningkatan Kompetensi Guru dalam Project Based Learning melalui Temu Pendidik Daerah

Penerapan Kurikulum Merdeka menuntut peningkatan kemampuan guru untuk menyesuaikannya. Salah satu poin utama dalam aplikasi kurikulum tersebut adalah penerapan metode Project Based Learning yang dianggap memiliki potensi besar dalam memaksimalkan kompetensi siswa. Tujuan dari kegiatan Pengabdian kep...

Description complète

Enregistré dans:
Détails bibliographiques
Auteurs principaux: Aditama, Madya Giri, Shofyana, Maila Huda, Muslim, Rachmat Imam, Pamungkas, Imam, Susiati, Susiati
Format: UMS Journal (OJS)
Langue:eng
Publié: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta 2022
Sujets:
Accès en ligne:https://journals.ums.ac.id/index.php/buletinkkndik/article/view/18215
Tags: Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!