Peningkatan Kompetensi Guru dalam Project Based Learning melalui Temu Pendidik Daerah

Penerapan Kurikulum Merdeka menuntut peningkatan kemampuan guru untuk menyesuaikannya. Salah satu poin utama dalam aplikasi kurikulum tersebut adalah penerapan metode Project Based Learning yang dianggap memiliki potensi besar dalam memaksimalkan kompetensi siswa. Tujuan dari kegiatan Pengabdian kep...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
Hauptverfasser: Aditama, Madya Giri, Shofyana, Maila Huda, Muslim, Rachmat Imam, Pamungkas, Imam, Susiati, Susiati
Format: UMS Journal (OJS)
Sprache:eng
Veröffentlicht: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Surakarta 2022
Schlagworte:
Online Zugang:https://journals.ums.ac.id/index.php/buletinkkndik/article/view/18215
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!