Perbedaan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita antara Siswa Bergaya Kognitif Reflektif dan Impulsif

Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan dua variabel yaitu kemampuan menyelesaikan soal cerita pokok bahasan volume kubus-balok antara siswa yang bergaya kognitif Reflektif dan siswa yang bergaya kognitif Impulsif kelas V sekolah dasar. Sampel pada penelitian ini adalah 19 siswa kelas V MI Nuru...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Fadiana, Mu'jizatin
Materyal Türü: UMS Journal (OJS)
Dil:eng
Baskı/Yayın Bilgisi: Universitas Muhammadiyah Surakarta 2016
Konular:
Online Erişim:https://journals.ums.ac.id/index.php/jramathedu/article/view/1775
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!