Perbedaan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita antara Siswa Bergaya Kognitif Reflektif dan Impulsif
Penelitian ini bertujuan untuk membandingkan dua variabel yaitu kemampuan menyelesaikan soal cerita pokok bahasan volume kubus-balok antara siswa yang bergaya kognitif Reflektif dan siswa yang bergaya kognitif Impulsif kelas V sekolah dasar. Sampel pada penelitian ini adalah 19 siswa kelas V MI Nuru...
Saved in:
Main Author: | Fadiana, Mu'jizatin |
---|---|
Format: | UMS Journal (OJS) |
Language: | eng |
Published: |
Universitas Muhammadiyah Surakarta
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | https://journals.ums.ac.id/index.php/jramathedu/article/view/1775 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Gangguan kognitif
by: KELIAT, Budi Anna
Published: (1991) -
Terapi kognitif-perilaku untuk anak.-- ed.1
by: SAFARIA, Triantoro
Published: (2004) -
Cognitive psychology.-- ed.4
by: SOLSO, Robert L
Published: (1995) -
Stylistics
by: BRADFORD, Richard
Published: (1997) -
Stylistics: a practical coursebook
by: WRIGHT, Laura
Published: (1996)