PENERAPAN STRATEGI PROBLEM SOLVING PEMBELAJARAN AL-HADITŚ DI SMP DARUL ARQOM MUHAMMADIYAH KARANGANYAR TAHUN 2009/2010
Strategi adalah komponen pembelajaran yang dapat menciptakan aktivitas pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien. Sebagus dan selengkap apapun sebuah kurikulum pendidikan, tidak akan berarti apa-apa jika tidak memiliki metode atau cara yang tepat dalam kegiatan transfer ilmu kepada peserta did...
Enregistré dans:
Auteur principal: | SUSILO , HERMAN |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/9998/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
POLA PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN DARUL IHSAN MUHAMMADIYAH
SRAGEN Tahun 2010/2011
par: SUSENO, DJOKO
Publié: (2010) -
STUDI TENTANG PROGRAM AKSELERASI TAHFIZHUL QUR’AN DI PONDOK PESANTREN DARUL DA’WAH SUKOHARJO
par: RAHMAT, NUR
Publié: (2010) -
PROBLEMATIKA PENERAPAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
(Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010)
par: PRATAMA , EKA YUDHA BAKTI
Publié: (2010) -
PENERAPAN BIMBINGAN KONSELING ISLAMI DI PONDOK PESANTREN IMAM BUKHARI KARANGANYAR TAHUN AJARAN 2010/2011
par: HAIRONI, ADI
Publié: (2011) -
PENERAPAN METODE ‘KARIIMAH’ DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN DI
PUSAT PENDIDIKAN AL-QUR’AN AL-MAHIR, COLOMADU KARANGANYAR
TAHUN 2010
par: RIZAL , M. ICHSAN RAHMANY
Publié: (2010)