HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SELULER INDOSAT IM3
Kepuasan konsumen merupakan faktor yang berperan penting terhadap perkembangan produktivitas perusahaan, karena konsumen yang merasa terpuaskan akan kembali lagi untuk menggunakan layanan atau produk yang sudah memuaskan itu. Sebaliknya, konsumen yang merasa tidak puas tidak akan menggunakan layanan...
Zapisane w:
1. autor: | KOLIK, NUR |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English |
Wydane: |
2010
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/9954/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING DENGAN MINAT BERKONSULTASI SISWA
od: SAPTANTI, YULI
Wydane: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP PERILAKU PASANGAN DENGAN KEPUASAN PERNIKAHAN
od: PUTRO, AJI SURYONO
Wydane: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
od: EFENDI, FAJAR NOVA
Wydane: (2006) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT MEMBELI TELEPON GENGGAM BERMEREK BLACKBERRY
od: PRASETYA, SELVORY
Wydane: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS INTERAKSI ATASAN–BAWAHAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB)
od: ENDRAWATI, ENDRAWATI
Wydane: (2011)