HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KARTU SELULER INDOSAT IM3
Kepuasan konsumen merupakan faktor yang berperan penting terhadap perkembangan produktivitas perusahaan, karena konsumen yang merasa terpuaskan akan kembali lagi untuk menggunakan layanan atau produk yang sudah memuaskan itu. Sebaliknya, konsumen yang merasa tidak puas tidak akan menggunakan layanan...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | KOLIK, NUR |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/9954/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP LAYANAN BIMBINGAN DAN KONSELING DENGAN MINAT BERKONSULTASI SISWA
door: SAPTANTI, YULI
Gepubliceerd in: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP PERILAKU PASANGAN DENGAN KEPUASAN PERNIKAHAN
door: PUTRO, AJI SURYONO
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BIDANG JASA TELEKOMUNIKASI SELULER (Studi Kasus Konsumen Pengguna Simcard Indosat IM3 di Kotamadya Surakarta)
door: EFENDI, FAJAR NOVA
Gepubliceerd in: (2006) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DENGAN MINAT MEMBELI TELEPON GENGGAM BERMEREK BLACKBERRY
door: PRASETYA, SELVORY
Gepubliceerd in: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP KUALITAS INTERAKSI ATASAN–BAWAHAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB)
door: ENDRAWATI, ENDRAWATI
Gepubliceerd in: (2011)