EVALUASI KEMAMPUAN MENGHASILKAN LABA STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN TEGEL “MITRA” DI MOJOLABAN SUKOHARJO
Di dalam proses pengambilan suatu keputusan diperlukan informasi untuk menambah pengetahuan. Informasi merupakan komoditi yang sangat berharga. Adapun informasi terdiri dari suatu fakta, data, observasi, persepsi atau suatu lainnya yang menambah pengetahuan. Maka dengan adanya informasi akan menempa...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | MARNO, MARNO |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/9920/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
KEMAMPUAN RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI LABA (Study Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Go Public di BEJ)
حسب: SULISTYOWATI, YENI
منشور في: (2007) -
KEMAMPUAN LABA DAN ARUS KAS DALAM MEMPREDIKSI ARUS KAS MASA DEPAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI)
حسب: Rohmah, Fitri Nur
منشور في: (2010) -
Kemampuan Laba dan Komponen Arus Kas dalam Memprediksi Arus Kas Masa Depan (Suatu Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia)
حسب: FATMAWATI, FITRIA
منشور في: (2010) -
PENGARUH INFORMASI LABA USAHA DAN LABA BERSIH TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK JAKARTA
(Studi Empiris Periode Tahun 2000 - 2004)
حسب: LESTARI, ANIK DWI
منشور في: (2007) -
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERUBAHAN LABA
(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI)
حسب: DEWI, TYAS PUSPITA
منشور في: (2010)