EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI
Instalasi Farmasi RSUD Pandan Arang Boyolali merupakan salah satu penyedia layanan jasa kesehatan. Untuk memberikan pelayanan yang terbaik maka penyedia layanan jasa kesehatan harus dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien sehingga jarak antara harapan dan kinerja semakin dekat. Tujuan da...
Збережено в:
Автор: | ANITASARI, ANITASARI |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English |
Опубліковано: |
2010
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/9908/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
Схожі ресурси
-
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO
за авторством: PRATIWI, PRATIWI
Опубліковано: (2010) -
IDENTIFIKASI DRUG RELATED PROBLEMs (DRPs) PADA PASIEN ASMA RAWAT INAP KATEGORI DOSIS DAN OBAT SALAH RSUD PANDAN ARANG
KABUPATEN BOYOLALI TAHUN 2007
за авторством: ASTUTI , IMA KUSUMA
Опубліковано: (2011) -
EVALUASI PENGGUNAAN ANTITUBERKULOSIS PADA PASIEN TUBERKULOSIS PARU DI INSTALASI RAWAT JALAN RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
за авторством: ASTUTI, DWI INDRI
Опубліковано: (2010) -
EVALUASI PENGGUNAAN ANTIEMETIKA PADA PASIEN KANKER NASOFARING DENGAN KEMOTERAPI DI INSTALASI RAWAT INAP RSUD Dr MOEWARDI SURAKARTA
TAHUN 200
за авторством: RAHAYU , PRIYANTI
Опубліковано: (2010) -
EVALUASI PENGGUNAAN OBAT ANTIHIPERTENSI PADA PASIEN HIPERTENSI DENGAN KOMPLIKASI DI INSTALASI RAWAT INAP RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA TAHUN 2009
за авторством: RAKHIM , ANNISA
Опубліковано: (2011)