PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
Rumusan masalah dalam penelitian : 1) Apakah ada pengaruh antara biaya promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume penjualan, 2) Diantara variabel biaya promosi dan distribusi manakah yang memberikan pengaruh yang lebih dominan terhadap peningkatan volume penjualan ? Tujuan dari penelitian...
Saved in:
主要作者: | KURNIADI, FIRMANSYAH |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2010
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/9874/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
由: KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
出版: (2011) -
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
由: Adiyanto, Putut
出版: (2011) -
PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA
由: Mulyadi, Achmad
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR
由: ISTANTO, DWI
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PENERBIT DAN PERCETAKAN CV. MUTIARA DI SRAGEN
由: PRANOLO, SIDIO
出版: (2010)