POLA INTERAKSI GURU DALAM MEMOTIVASI ASPEK SOSIAL ANAK (Studi Kasus di TK Aisyiyah Cabang Blimbing, Polokarto, Sukoharjo)
Latar belakang dalam masalah dalam penelitian ini adalah bahwa pengembangan aspek social anak sangat dibutuhkan anak untuk belajar menyesuaikan diri dengan lingkungan yang sesuai dengan tuntutan social. Peranan guru dalam interaksi belajar mengajar sangat penting dalam menumbuhkan dan menciptakan pr...
Sparad:
Huvudupphovsman: | MAEMUNAH, SRI |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English |
Publicerad: |
2010
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/9864/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
PENGEMBANGAN KEMAMPUAN BERBAHASA MELALUI PERMAINAN TEBAK NAMA
DI TK ‘AISYIYAH CABANG BLIMBING POLOKARTO SUKOHARJO
av: SETYANINGSIH , NURJANAH DWI
Publicerad: (2010) -
PENGEMBANGAN KEMAMPUAN BERHITUNG MELALUI PERMAINAN KERETA BERNOMOR DI TK AISYAH CABANG BLIMBING POLOKARTO SUKOHARJO
av: Hidayah , Ninik Nur
Publicerad: (2010) -
UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN BERHITUNG ANAK MELALUI PERMAINAN KUBUS BERGAMBAR KELOMPOK B DI TK AISYIYAH CABANG BLIMBING POLOKARTO
av: Qodriyah , Nurul
Publicerad: (2011) -
UPAYA PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PERMAINAN KONSTRUKTIF DI TK AISYIYAH JETIS WONOREJO POLOKARTO SUKOHARJO
av: WINARSIH , ENI BUDI
Publicerad: (2010) -
PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PERMAINAN FINGER PAINTING (Studi Kasus di BA Aisyiyah Nur Qomariyah, Kenokorejo, Polokarto, Sukoharjo)
av: HASTUTI , SRI
Publicerad: (2011)