ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MINUMAN MINERAL AQUA DI BANYUDONO BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya keterkaitan antara karakteristik konsumen berupa penghasilan pendidikan status pekerjaan dengan atribut produk berupa harga kemasan promosi dan jenis terhadap keputusan pembelian produk minuman AQUA dan mengetahui faktor-faktor mana yang memiliki ket...
Gorde:
Egile nagusia: | SEPTYADI, ARDINA DIMAS |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/9857/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN DISTRIBUTOR AIR MINERAL AQUA PADA PT. BINTANG SIDORAYA, SUKOHARJO
nork: TRISLIANA, ANISA
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
nork: SEJATI , JAYA AGUNG
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN SEPEDA MOTOR DAYANG DI KABUPATEN KLATEN
nork: HASTUTI, RATIH SRI
Argitaratua: (2006) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH
PERBANKAN SYARIAH DI SURAKARTA
nork: WASKITO, ARIF
Argitaratua: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
nork: PUTRA, ADITYA PERDANA
Argitaratua: (2010)