ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MINUMAN MINERAL AQUA DI BANYUDONO BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya keterkaitan antara karakteristik konsumen berupa penghasilan pendidikan status pekerjaan dengan atribut produk berupa harga kemasan promosi dan jenis terhadap keputusan pembelian produk minuman AQUA dan mengetahui faktor-faktor mana yang memiliki ket...
保存先:
第一著者: | SEPTYADI, ARDINA DIMAS |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/9857/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN DISTRIBUTOR AIR MINERAL AQUA PADA PT. BINTANG SIDORAYA, SUKOHARJO
著者:: TRISLIANA, ANISA
出版事項: (2010) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
著者:: SEJATI , JAYA AGUNG
出版事項: (2010) -
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN SEPEDA MOTOR DAYANG DI KABUPATEN KLATEN
著者:: HASTUTI, RATIH SRI
出版事項: (2006) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH
PERBANKAN SYARIAH DI SURAKARTA
著者:: WASKITO, ARIF
出版事項: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
著者:: PUTRA, ADITYA PERDANA
出版事項: (2010)