ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MINUMAN MINERAL AQUA DI BANYUDONO BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya keterkaitan antara karakteristik konsumen berupa penghasilan pendidikan status pekerjaan dengan atribut produk berupa harga kemasan promosi dan jenis terhadap keputusan pembelian produk minuman AQUA dan mengetahui faktor-faktor mana yang memiliki ket...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | SEPTYADI, ARDINA DIMAS |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English |
Έκδοση: |
2010
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/9857/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN DISTRIBUTOR AIR MINERAL AQUA PADA PT. BINTANG SIDORAYA, SUKOHARJO
ανά: TRISLIANA, ANISA
Έκδοση: (2010) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
ανά: SEJATI , JAYA AGUNG
Έκδοση: (2010) -
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN SEPEDA MOTOR DAYANG DI KABUPATEN KLATEN
ανά: HASTUTI, RATIH SRI
Έκδοση: (2006) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH
PERBANKAN SYARIAH DI SURAKARTA
ανά: WASKITO, ARIF
Έκδοση: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
ανά: PUTRA, ADITYA PERDANA
Έκδοση: (2010)