ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN KOPERASI SOPIR TRANSPORTASI (TAKSI-KOSTI) SOLO
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui atribut yang mendapat tanggapan paling baik dari konsumen di antara atribut-atribut produk yang ada pada jasa pelayanan Taxi-Kosti Solo seperti; keandalan, keresponsifan, keyakinan, empati, berwujud. Hasil penelitian diharapkan dapat dipakai sebagai...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2010
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/9853/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Bí ar an gcéad duine le trácht a dhéanamh!