ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN KOPERASI SOPIR TRANSPORTASI (TAKSI-KOSTI) SOLO
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui atribut yang mendapat tanggapan paling baik dari konsumen di antara atribut-atribut produk yang ada pada jasa pelayanan Taxi-Kosti Solo seperti; keandalan, keresponsifan, keyakinan, empati, berwujud. Hasil penelitian diharapkan dapat dipakai sebagai...
Kaydedildi:
Yazar: | PADMASARI, FIRANIKA PUTRI |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/9853/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
PRAKTIK PERJANJIAN KREDIT SEWA BELI ARMADA TAKSI PADA KOPERASI SOPIR TRANSPORTASI SOLO (KOSTI SOLO)
Yazar:: INDARSARI , ARIANI PUTRI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
Yazar:: SAPUTRA , MUH HALIM
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PO. GAJAHMUNGKUR DIWONOGIRI
Yazar:: Aji, Indra Bayu Sekar
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
Yazar:: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
Yazar:: Synto P.S.S., Guruh
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010)