ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN KOPERASI SOPIR TRANSPORTASI (TAKSI-KOSTI) SOLO
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui atribut yang mendapat tanggapan paling baik dari konsumen di antara atribut-atribut produk yang ada pada jasa pelayanan Taxi-Kosti Solo seperti; keandalan, keresponsifan, keyakinan, empati, berwujud. Hasil penelitian diharapkan dapat dipakai sebagai...
Salvato in:
Autore principale: | PADMASARI, FIRANIKA PUTRI |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/9853/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
PRAKTIK PERJANJIAN KREDIT SEWA BELI ARMADA TAKSI PADA KOPERASI SOPIR TRANSPORTASI SOLO (KOSTI SOLO)
di: INDARSARI , ARIANI PUTRI
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
di: SAPUTRA , MUH HALIM
Pubblicazione: (2010) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PO. GAJAHMUNGKUR DIWONOGIRI
di: Aji, Indra Bayu Sekar
Pubblicazione: (2011) -
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
di: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Pubblicazione: (2010) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
di: Synto P.S.S., Guruh
Pubblicazione: (2010)