ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA PELAYANAN KOPERASI SOPIR TRANSPORTASI (TAKSI-KOSTI) SOLO
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui atribut yang mendapat tanggapan paling baik dari konsumen di antara atribut-atribut produk yang ada pada jasa pelayanan Taxi-Kosti Solo seperti; keandalan, keresponsifan, keyakinan, empati, berwujud. Hasil penelitian diharapkan dapat dipakai sebagai...
Tallennettuna:
Päätekijä: | PADMASARI, FIRANIKA PUTRI |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English |
Julkaistu: |
2010
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/9853/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
PRAKTIK PERJANJIAN KREDIT SEWA BELI ARMADA TAKSI PADA KOPERASI SOPIR TRANSPORTASI SOLO (KOSTI SOLO)
Tekijä: INDARSARI , ARIANI PUTRI
Julkaistu: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JASA KOPERASI PANDAWA JAYA PABELAN KARTASURA
Tekijä: SAPUTRA , MUH HALIM
Julkaistu: (2010) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA PO. GAJAHMUNGKUR DIWONOGIRI
Tekijä: Aji, Indra Bayu Sekar
Julkaistu: (2011) -
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
Tekijä: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Julkaistu: (2010) -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ATRIBUT JASA PELAYANAN TAMAN REKREASI WATER PARK DI KARTASURA
Tekijä: Synto P.S.S., Guruh
Julkaistu: (2010)