ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
Tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan yang meliputi tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui antara kelima dimensi yang meliputi tangibles, reliability, res...
Saved in:
Hovedforfatter: | YUNITASARI, RUSLINA |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/9851/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
af: Budiharjo, Sapto
Udgivet: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
af: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Udgivet: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV.CIKATA INDONESIA DI SURAKARTA
af: HIDAYAT S, ROHMAD
Udgivet: (2011) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE DI KARANGANYAR
af: HUDZAIFAH, AHMAD
Udgivet: (2006) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
af: HERLINA W, RACHMAWATI
Udgivet: (2010)