ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
Tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan yang meliputi tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui antara kelima dimensi yang meliputi tangibles, reliability, res...
Guardat en:
Autor principal: | YUNITASARI, RUSLINA |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/9851/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
per: Budiharjo, Sapto
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
per: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV.CIKATA INDONESIA DI SURAKARTA
per: HIDAYAT S, ROHMAD
Publicat: (2011) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE DI KARANGANYAR
per: HUDZAIFAH, AHMAD
Publicat: (2006) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
per: HERLINA W, RACHMAWATI
Publicat: (2010)