PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pada Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta. Dalam penelitian ini digunakan lima macam variabel independen yaitu: Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Tangible. Sehubungan dengan tujuan pe...
Сохранить в:
Главный автор: | Haryanto, Gatot |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English |
Опубликовано: |
2010
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/9850/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
по: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PASIEN DENGAN VARIABEL PEMODERASI PENGETAHUAN PASIEN DAN SWITCHING COST DI RUMAH SAKIT WILAYAH SURAKARTA
по: ANGGARA, RIAN ARYA
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010
по: NURSINI, RETNO
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
по: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
по: NURDIANSYAH, RIZAL
Опубликовано: (2011)