ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA DI SURAKARTA
Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Untuk Mengetahui pengaruh faktor motivasi, persepsi, pembelajaran, serta kepercayaan dan sikap terhadap keputusan pembelian ? 2) Untuk mengetahui faktor manakah diantara motivasi, persepsi, pembelajaran, serta kepercayaan dan sikap yang paling berpengaruh ter...
Sparad:
Huvudupphovsman: | WULANDARI, HELLENA |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English |
Publicerad: |
2010
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/9840/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PANORAMA MOTOR YAMAHA KARANGANYAR
av: SURYANTO, DWI AGUS
Publicerad: (2011) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
av: PRAMONO, BAMBANG
Publicerad: (2006) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SPBU SUMBERLAWANG DI SRAGEN
av: SUHARTO, AGUS
Publicerad: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
av: PUTRA, ADITYA PERDANA
Publicerad: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
av: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Publicerad: (2007)