ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis tingkat brand loyalty pada produk sabun Lifebuoy di daerah Tawangmangu dan bagaimana promosi berpengaruh terhadap brand loyalty. Sehubungan dengan tujuan penelitian diatas, maka untuk penelitian ini mengambil sampel konsumen sabun mandi merek Lifebuoy di d...
Kaydedildi:
Yazar: | WIDYANINGRUM, RATRI |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/9836/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
Yazar:: SULISTYO, DANI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
Yazar:: PUTRI , RINI SETYA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
Yazar:: SARI, DIAN NOVITA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
Yazar:: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
Yazar:: Anas , Azwar
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010)