ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis tingkat brand loyalty pada produk sabun Lifebuoy di daerah Tawangmangu dan bagaimana promosi berpengaruh terhadap brand loyalty. Sehubungan dengan tujuan penelitian diatas, maka untuk penelitian ini mengambil sampel konsumen sabun mandi merek Lifebuoy di d...
Guardado en:
Autor principal: | WIDYANINGRUM, RATRI |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2010
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/9836/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
por: SULISTYO, DANI
Publicado: (2011) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
por: PUTRI , RINI SETYA
Publicado: (2010) -
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
por: SARI, DIAN NOVITA
Publicado: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
por: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Publicado: (2007) -
Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
por: Anas , Azwar
Publicado: (2010)