ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis tingkat brand loyalty pada produk sabun Lifebuoy di daerah Tawangmangu dan bagaimana promosi berpengaruh terhadap brand loyalty. Sehubungan dengan tujuan penelitian diatas, maka untuk penelitian ini mengambil sampel konsumen sabun mandi merek Lifebuoy di d...
Guardat en:
Autor principal: | WIDYANINGRUM, RATRI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/9836/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
per: SULISTYO, DANI
Publicat: (2011) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
per: PUTRI , RINI SETYA
Publicat: (2010) -
ANALISIS PENGARUH POSITIONING BY ATTRIBUTE DAN POSITIONING BY BENEFITS TERHADAP BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE
per: SARI, DIAN NOVITA
Publicat: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET SURAKARTA
per: SULISTYOWATI, DEWI ENDAH
Publicat: (2007) -
Analisa Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Merek Sabun Mandi Oleh Konsumen Di Kalangan Santri Pondok Pesantren
per: Anas , Azwar
Publicat: (2010)