PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERAT SERABUT KELAPA, PLASTIK PET, SERBUK TEMBAGA PADA SIFAT FISIK DAN KOEFESIEN GESEK BAHAN KAMPAS REM GESEK
Sistem rem dalam suatu kendaraan sepeda motor termasuk sistem yang sangat penting karena berkaitan dengan faktor keselamatan berkendara. Sistem rem berfungsi untuk memperlambat dan atau menghentikan sepeda motor. Perlambatan tersebut diperoleh dari gesekan kampas antara komponen bergerak pada roda s...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | MAHENDRA, ADIARTA REKHA |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/9732/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERAT SERABUT KELAPA, PLASTIK PET, SERBUK ALUMUNIUM PADA SIFAT FISIK DAN
KOEFESIEN GESEK BAHAN KAMPAS REM GESEK
door: Choirudin, Choirudin
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH VARIASI TEKANAN KOMPAKSI TERHADAP KEKUATAN AUS BAHAN REM GESEK DENGAN KOMPOSISI BAHAN DASAR SERBUK KARBON, SERBUK ALUMUNIUM, SERAT KELAPA DENGAN RESIN SEBAGAI
PENGIKAT FORMALDEHIDE
door: MURDIYONO, MURDIYONO
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH VARIASI KOMPOSISI SERBUK ALUMINIUM DAN SERBUK KARBON TERHADAP KEKUATAN AUS DAN KEKERASAN KAMPAS REM DENGAN PENGIKAT RESIN POLYESTER
door: WIJAYA, ANDESKA
Gepubliceerd in: (2010) -
PEMBUATAN DAN PENGUJIAN SIFAT FISIS DAN MEKANIS KAMPAS REM DENGAN BAHAN DASAR SERBUK Al, ARANG TEMPURUNG KELAPA
DENGAN MATRIKS EPOXY
door: Wahyudi, Tri
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH SUDUT GESEK DALAM TERHADAP STABILITAS TANAH DENGAN SEMEN
door: Moresta , Aris
Gepubliceerd in: (2011)