STUDI AERODINAMIKA PROFIL BOEING COMMERCIAL ENERGY EFFICIENT DENGAN KOMPUTASI BERBASIS FINITE ELEMENT
Pesawat bisa terbang karena adanya pengaruh dari tekanan dan kecepatan. Besaran tekanan dan kecepatan merupakan bagian yang mendasari ilmu aerodinamika. Kedua besaran tersebut dapat digunakan untuk melakukan analisis gaya angkat, gaya hambat serta koefisiennya. Airfoil merupakan objek yang dapat dij...
Salvato in:
Autore principale: | MOERDOWO, EDIEARTA |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/9713/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
ANALISIS KEBUTUHAN ENERGI KALOR PADA INDUSTRI TAHU
di: SAPTONO, HENDRO DWI
Pubblicazione: (2010) -
RANCANG BANGUN TURBIN ANGIN SUMBU VERTIKAL MIKRO WIND ENERGY
SKALA RUMAH TANGGA
di: NUGROHO, PURWANTO EKO
Pubblicazione: (2011) -
RANCANG BANGUN SISTEM KONTROL ROBOVISCOMETER BERBASIS MIKROKONTROLLER
di: FAHRUDDIN, MUCHTAR ALI
Pubblicazione: (2007) -
ANALISIS KEBUTUHAN ENERGI PROSES PENGGILINGAN KEDELAI DENGAN
PENGGERAK MESIN DIESEL DAN MOTOR LISTRIK PADA INDUSTRI TAHU
di: HENDARTO, WISNU
Pubblicazione: (2010) -
STUDY SPRINGBACK PADA PROSESSTAMPING BODY MOBIL DENGAN
MENGGUNAKAN SOFTWARE BERBASIS METODE ELEMEN HINGGA
di: FATKHUROJI, FATKHUROJI
Pubblicazione: (2010)