STUDI AERODINAMIKA PROFIL BOEING COMMERCIAL ENERGY EFFICIENT DENGAN KOMPUTASI BERBASIS FINITE ELEMENT
Pesawat bisa terbang karena adanya pengaruh dari tekanan dan kecepatan. Besaran tekanan dan kecepatan merupakan bagian yang mendasari ilmu aerodinamika. Kedua besaran tersebut dapat digunakan untuk melakukan analisis gaya angkat, gaya hambat serta koefisiennya. Airfoil merupakan objek yang dapat dij...
Enregistré dans:
Auteur principal: | MOERDOWO, EDIEARTA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/9713/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS KEBUTUHAN ENERGI KALOR PADA INDUSTRI TAHU
par: SAPTONO, HENDRO DWI
Publié: (2010) -
RANCANG BANGUN TURBIN ANGIN SUMBU VERTIKAL MIKRO WIND ENERGY
SKALA RUMAH TANGGA
par: NUGROHO, PURWANTO EKO
Publié: (2011) -
RANCANG BANGUN SISTEM KONTROL ROBOVISCOMETER BERBASIS MIKROKONTROLLER
par: FAHRUDDIN, MUCHTAR ALI
Publié: (2007) -
ANALISIS KEBUTUHAN ENERGI PROSES PENGGILINGAN KEDELAI DENGAN
PENGGERAK MESIN DIESEL DAN MOTOR LISTRIK PADA INDUSTRI TAHU
par: HENDARTO, WISNU
Publié: (2010) -
STUDY SPRINGBACK PADA PROSESSTAMPING BODY MOBIL DENGAN
MENGGUNAKAN SOFTWARE BERBASIS METODE ELEMEN HINGGA
par: FATKHUROJI, FATKHUROJI
Publié: (2010)