PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN EKSPOSISI DENGAN METODE KOOPERATIF TIPE STAD PADA SISWA KELAS X.3 SMA MUHAMMADIYAH 4 ANDONG KABUPATEN BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa menulis karangan eksposisi dengan metode pembelajaran kooperatif Tipe STAD. Subjek penerima tindakan adalah kelas X.3 SMA Muhammadiyah 4 Andong Boyolali yang berjumlah 30 siswa. Subjek pelaksanaan tindakan adalah peneliti untuk menganalisis...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | LUSIANA, DEWI |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English |
Cyhoeddwyd: |
2010
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/9700/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Eksposisi dan Deskripsi: komposisi lanjutan 2
gan: KERAF, Gorys
Cyhoeddwyd: (1981) -
Kumpulan karangan Snouck Hurgronje X
gan: HURGRONJE, C. Snouck
Cyhoeddwyd: (1994) -
Implementasi Metode STAD dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Sekolah Dasar
gan: Karmila, Ririn Dewi, et al.
Cyhoeddwyd: (2023) -
STUDI KOMPARASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMEN (TGT) DALAM KONTEK PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMP ISS JATIPURNO TAHUN AJARAN 2010/2011
gan: YULIANA, VITA
Cyhoeddwyd: (2011) -
PEMBELAJARAN MENULIS TEKS PIDATO DAN BERPIDATO KELAS X DI SMA NEGERI 3 SUKOHARJO
gan: Santosa, Jaka, et al.
Cyhoeddwyd: (2016)