PEMAKAIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA IKLAN DALAM TABLOID NYATA DAN KAITANNYA DENGAN PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk gaya bahasa hiperbola dan makna penggayaan pada iklan dalam tabloid nyata. Teori yang dijadikan landasan dalam penelitian ini adalah gaya bahasa dalam iklan, hakikat iklan, gaya bahasa hiperbola, hakikat majalah, dan kekurangan dan kelebihan media. S...
Salvato in:
Autore principale: | SARI , WESTRIA RIZKI WULAN |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/9699/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
PENGGUNAAN GAYA BAHASA DALAM IKLAN TABLOID NYATA EDISI JANUARI – MARET TAHUN 2005
di: PRASETYOWATI , NUNUNG
Pubblicazione: (2006) -
PEMAKAIAN MAJAS HIPERBOLA DALAM IKLAN MAJALAH ANEKA YESS
Edisi Januari - Maret 2010
di: Hastutik, Ema Tri
Pubblicazione: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
di: FITRIANI , JESSIKA
Pubblicazione: (2010) -
GAYA BAHASA HIPERBOLA DAN VARIASI MAKNA PADA LAGU LAGU GRUP BAND GODBLESS ALBUM “10 Greatest Hits Of”
di: Widiatmoko , Tri
Pubblicazione: (2011) -
GAYA BAHASA PERSONIFIKASI PADA IKLAN PARFUM DI BROSUR AVON DAN ORIFLAME
di: RATNAWATY, RATNAWATY
Pubblicazione: (2007)