PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PENGALAMAN PRIBADI MELALUI TEKNIK MODELING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS VII C SMP NEGERI 1 ULUJAMI TAHUN AJARAN 2009/2010
Keterampilan menulis adalah salah satu keterampilan berbahasa yang perlu dikembangkan dan ditingkatkan sebagai sarana komunikasi tulis. Menulis harus dilakukan secara efektif dan efisien mengingat menulis merupakan kegiatan produktif dan ekspresif. Peningkatan keterampilan menulis perlu dilakukan de...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ANGGRAENI , YUNICA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/9694/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII MTs NEGERI PLUPUH TAHUN AJARAN 2009/2010
par: RODIYAH , NGINAYATU
Publié: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENUANGKAN GAGASAN DALAM MENULIS MELALUI MODEL EXEL
par: Sumarno, -
Publié: (2017) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS SURAT PRIBADI MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TIPE PROBING PROMPTING PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KARTASURA TAHUN AJARAN 2010/1011
par: PURBASARI , DWI ANISSA
Publié: (2011) -
Stres, cara mengendalikan: pengalaman pribadi sebagai pasien
par: SUROTO
Publié: (1997) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA TERAPAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
par: Prabowo , Firman Adi
Publié: (2011)