PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PENGALAMAN PRIBADI MELALUI TEKNIK MODELING DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS VII C SMP NEGERI 1 ULUJAMI TAHUN AJARAN 2009/2010
Keterampilan menulis adalah salah satu keterampilan berbahasa yang perlu dikembangkan dan ditingkatkan sebagai sarana komunikasi tulis. Menulis harus dilakukan secara efektif dan efisien mengingat menulis merupakan kegiatan produktif dan ekspresif. Peningkatan keterampilan menulis perlu dilakukan de...
Saved in:
Hovedforfatter: | ANGGRAENI , YUNICA |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/9694/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL SISWA KELAS VII MTs NEGERI PLUPUH TAHUN AJARAN 2009/2010
af: RODIYAH , NGINAYATU
Udgivet: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENUANGKAN GAGASAN DALAM MENULIS MELALUI MODEL EXEL
af: Sumarno, -
Udgivet: (2017) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS SURAT PRIBADI MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TIPE PROBING PROMPTING PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KARTASURA TAHUN AJARAN 2010/1011
af: PURBASARI , DWI ANISSA
Udgivet: (2011) -
Stres, cara mengendalikan: pengalaman pribadi sebagai pasien
af: SUROTO
Udgivet: (1997) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA TERAPAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
af: Prabowo , Firman Adi
Udgivet: (2011)