DESKRIPSI PENGGUNAAN METODE CERAMAH UNTUK PEMBELAJARAN MORFOLOGI DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENGGUNAAN MORFEM PADA TEKS PIDATO SISWA KELAS VIII A MTsN POPONGAN KABUPATEN KLATEN
Tujuan penelitian ini adalah: (1) mendeskripsikan penggunaan metode ceramah dalam pengajaran Bahasa Indonesia untuk mengajarkan teks pidato siswa kelas VIII A MTsN Popongan; (2) mengidentifikasi proses afiksasi pada teks pidato siswa kelas VIII A MTsN Popongan; (3) mengidentifikasi dampak penggunaan...
Zapisane w:
1. autor: | HAMIDAH, LAILATUL |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English |
Wydane: |
2010
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/9672/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
THE IMPLEMENTATION OF GENRE-BASED APPROACH IN TEACHING ENGLISH AT MTsN KALIJAMBE, SRAGEN
od: HANI’AH, UMU
Wydane: (2011) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERNALAR SISWA (PTK Pada Siswa Kelas VIII MTsN 1 Surakarta)
od: ROQIMAH, NUR
Wydane: (2009) -
Islam alternatif: ceramah-ceramah di kampus
od: RAKHMAT, Jalaluddin
Wydane: (1994) -
Islam alternatif: ceramah-ceramah di kampus
od: RAHMAT, Jalaluddin
Wydane: (1986) -
TEACHING SPEAKING USING CARTOON FILM TO THE FIRST YEAR
STUDENTS OF MTsN GONDANGREJO KARANGANYAR IN 2005/2006
ACADEMIC YEAR
od: RIFAI , MUHAMMAD
Wydane: (2006)