DESKRIPSI PENGGUNAAN METODE CERAMAH UNTUK PEMBELAJARAN MORFOLOGI DAN DAMPAKNYA TERHADAP PENGGUNAAN MORFEM PADA TEKS PIDATO SISWA KELAS VIII A MTsN POPONGAN KABUPATEN KLATEN
Tujuan penelitian ini adalah: (1) mendeskripsikan penggunaan metode ceramah dalam pengajaran Bahasa Indonesia untuk mengajarkan teks pidato siswa kelas VIII A MTsN Popongan; (2) mengidentifikasi proses afiksasi pada teks pidato siswa kelas VIII A MTsN Popongan; (3) mengidentifikasi dampak penggunaan...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | HAMIDAH, LAILATUL |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/9672/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
THE IMPLEMENTATION OF GENRE-BASED APPROACH IN TEACHING ENGLISH AT MTsN KALIJAMBE, SRAGEN
অনুযায়ী: HANI’AH, UMU
প্রকাশিত: (2011) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERNALAR SISWA (PTK Pada Siswa Kelas VIII MTsN 1 Surakarta)
অনুযায়ী: ROQIMAH, NUR
প্রকাশিত: (2009) -
Islam alternatif: ceramah-ceramah di kampus
অনুযায়ী: RAKHMAT, Jalaluddin
প্রকাশিত: (1994) -
Islam alternatif: ceramah-ceramah di kampus
অনুযায়ী: RAHMAT, Jalaluddin
প্রকাশিত: (1986) -
TEACHING SPEAKING USING CARTOON FILM TO THE FIRST YEAR
STUDENTS OF MTsN GONDANGREJO KARANGANYAR IN 2005/2006
ACADEMIC YEAR
অনুযায়ী: RIFAI , MUHAMMAD
প্রকাশিত: (2006)