DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA MAJALAH CITA CINTA EDISI BULAN DESEMBER 2009 – FEBRUARI 2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan: (1) bentuk pemakaian diksi dalam wacana iklan pada majalah Cita Cinta edisi bulan Desember 2009 – Februari 2010; dan (2) bentuk pemakaian gaya bahasa dalam wacana iklan pada majalah Cita Cinta edisi bulan Desember 2009 – Februari 2010. Metode yang...
Kaydedildi:
Yazar: | YULIANTO , FAJAR EKO |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2010
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/9657/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
Yazar:: FITRIANI , JESSIKA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
Yazar:: SELVYANA , AGUSTINA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA PADA WACANA IKLAN KARTU PERDANA PADA BROSUR KARTU CELLULAR
Yazar:: RAHAYU, RINA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
KATA ASING DAN KATA GAUL DALAM IKLAN KECANTIKAN PADA MAJALAH ANEKA YESS!!EDISI JANUARI–FEBRUARI 2011
Yazar:: UTAMI, OKTIANA BUDI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
KAJIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA CERPEN DI MAJALAH STORY EDISI DESEMBER 2010-JANUARI 2011
Yazar:: LISNAWATI, RENI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011)