DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA MAJALAH CITA CINTA EDISI BULAN DESEMBER 2009 – FEBRUARI 2010
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan: (1) bentuk pemakaian diksi dalam wacana iklan pada majalah Cita Cinta edisi bulan Desember 2009 – Februari 2010; dan (2) bentuk pemakaian gaya bahasa dalam wacana iklan pada majalah Cita Cinta edisi bulan Desember 2009 – Februari 2010. Metode yang...
Saved in:
Hovedforfatter: | YULIANTO , FAJAR EKO |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2010
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/9657/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
af: FITRIANI , JESSIKA
Udgivet: (2010) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
af: SELVYANA , AGUSTINA
Udgivet: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA PADA WACANA IKLAN KARTU PERDANA PADA BROSUR KARTU CELLULAR
af: RAHAYU, RINA
Udgivet: (2010) -
KATA ASING DAN KATA GAUL DALAM IKLAN KECANTIKAN PADA MAJALAH ANEKA YESS!!EDISI JANUARI–FEBRUARI 2011
af: UTAMI, OKTIANA BUDI
Udgivet: (2011) -
KAJIAN GAYA BAHASA HIPERBOLA PADA CERPEN DI MAJALAH STORY EDISI DESEMBER 2010-JANUARI 2011
af: LISNAWATI, RENI
Udgivet: (2011)