PENGARUH INTENSITAS BELAJAR DAN POLA BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA ANGKATAN 2006

Tujuan dalam penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh intensitas belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa Program Pendidikan Studi Akuntasi FKIP UMS angkatan 2006. 2) Untuk mengetahui pengaruh pola belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntasi FKIP UMS a...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: SURYANTO , AGUS
Format: Disertacija
Jezik:English
English
Izdano: 2010
Teme:
Online pristup:https://eprints.ums.ac.id/9622/
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!