PENGARUH INTENSITAS BELAJAR DAN POLA BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA ANGKATAN 2006

Tujuan dalam penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh intensitas belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa Program Pendidikan Studi Akuntasi FKIP UMS angkatan 2006. 2) Untuk mengetahui pengaruh pola belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntasi FKIP UMS a...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: SURYANTO , AGUS
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2010
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/9622/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!