PENGARUH INTENSITAS BELAJAR DAN POLA BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA ANGKATAN 2006

Tujuan dalam penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh intensitas belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa Program Pendidikan Studi Akuntasi FKIP UMS angkatan 2006. 2) Untuk mengetahui pengaruh pola belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntasi FKIP UMS a...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autore principale: SURYANTO , AGUS
Natura: Tesi
Lingua:English
English
Pubblicazione: 2010
Soggetti:
Accesso online:https://eprints.ums.ac.id/9622/
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!