PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN WONOGIRI
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada toserba Luwes di Kabupaten Wonogiri. 2)Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada toserba Luwes di Kabupaten...
Salvato in:
Autore principale: | SHOLIHAH , SITI |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English |
Pubblicazione: |
2010
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/9616/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
di: Saputri, Ardyana
Pubblicazione: (2011) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
di: Lestari, Tiwik Puji
Pubblicazione: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
di: INDRYANTO S, HERMAWAN
Pubblicazione: (2007) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
di: SEPTIANTO , FERDIAN
Pubblicazione: (2011) -
PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN AIR PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM SUKOHARJO
di: MURSITOAJI , BAMBANG
Pubblicazione: (2010)