PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS DISCUSSION TEXT BERDASARKAN KONSEP THE GENRE BASED APPROACH PADA SISWA KELAS XII IPA 3 SMA NEGERI 1 SURAKARTA
Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah : (1) Apakah konsep the genre based approach mampu meningkatkan partisipasi siswa dalam proses pembelajaran menulis?, (2) Apakah dengan penerapan konsep the genre based approach dapat meningkatkan keterampilan menulis discussion text secara efe...
Enregistré dans:
Auteur principal: | SULASTRI, SULASTRI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2010
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/9603/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
THE IMPLEMENTATION OF GENRE-BASED APPROACH IN THE TEACHING OF ENGLISH AT SMP NEGERI 5 SRAGEN
par: Chayati, Umi Nur
Publié: (2009) -
AN ANALYSIS OF THE COMPATIBILITY OF THE TEXT BOOK BRING
ME TO THE WORLD OF A PROFESSIONAL WORKER WITH THE SCHOOL LEVEL-BASED CURRICULUM
par: Aini, Nur
Publié: (2011) -
A DESCRIPTIVE STUDY ON TEACHING SPEAKING OF RECOUNT TEXT BASED ON SCHOOL LEVEL-BASED CURRICULUM AT THE EIGHT YEAR
OF SMP N 6 WONOGIRI IN 2009/2010 ACADEMIC YEAR
par: FAJARWATI, ARIEFIKA
Publié: (2010) -
A DESCRIPTIVE STUDY ON TEACHING SPEAKING OF REPORT TEXT BASED ON SCHOOL LEVEL-BASED CURRICULUM AT THE NINTH YEAR OF SMP N 1 KARTASURA IN 2010/2011 ACADEMIC YEAR
par: SUMIHADININGRUM, ARSI
Publié: (2011) -
PENGARUH PARTISIPASI SISWA DALAM BIMBINGAN BELAJAR DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII SMA MUHAMMADIYAH 3 MASARAN – SRAGEN TAHUN PELAJARAN 2006/2007
par: Yulianingsih,, Ririn
Publié: (2007)