ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA
Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi kepuasan pasien yang terdiri dari variabel reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangible terhadap kepuasan pasien. Tujuan khusus penelitian ini adalah: 1) Untuk menganalisis Pengaruh variabel r...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | IRAWATI, CHATARINA ANIK |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/9572/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PASIEN DENGAN VARIABEL PEMODERASI PENGETAHUAN PASIEN DAN SWITCHING COST DI RUMAH SAKIT WILAYAH SURAKARTA
door: ANGGARA, RIAN ARYA
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
door: Haryanto, Gatot
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
door: WIDAGDO , BAYU KUMOLO
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010
door: NURSINI, RETNO
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH VARIABEL-VARIABEL STORE ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA LUWES DI KABUPATEN SRAGEN
door: Lestari, Tiwik Puji
Gepubliceerd in: (2006)