ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk untuk menganalisis sejauh mana kualitas layanan yang terdiri dari dimensi reliability (keterandalan), responsiveness (cepat tanggap), assurance (jaminan), empathy (empati), dan tangible (nyata) mempengaruhi kepuasan masyarakat pada UPTD Laboratorium Kesehatan...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | HERLINA W, RACHMAWATI |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English |
Almmustuhtton: |
2010
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/9563/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN
SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
Dahkki: KADARWATI , SRI
Almmustuhtton: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
Dahkki: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
Dahkki: YUNITASARI, RUSLINA
Almmustuhtton: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
Dahkki: HAKIM, SOMDANI NUR
Almmustuhtton: (2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPD JATENG DI SURAKARTA
Dahkki: NURDIANSYAH, RIZAL
Almmustuhtton: (2011)