FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisi pengaruh dari faktor subjektifitas, uang saku, harga, kualitas, dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk Indofood pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Dalam penelitian ini digunakan lima macam variabel independen yaitu: fak...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | ANGGARA, FEBRI |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/9560/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
অনুযায়ী: PUTRA, ADITYA PERDANA
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA DALAM PEMILIHAN WARNET
অনুযায়ী: USMAN, MARFUAD NUR RIYADI
প্রকাশিত: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK INDOMIE DI SOLO GRANDMALL SUPERMARKET
SURAKARTA
অনুযায়ী: ASTUTI, DWI ANDRI
প্রকাশিত: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI SUKOHARJO
অনুযায়ী: MUQOROBIN, MAHMUD
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK HAND BODY MEREK CITRA DI KOTA SURAKATA
অনুযায়ী: SANI, SAFINA
প্রকাশিত: (2011)