PENGARUH FAKTOR INTERNAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PUSAT KERAJINAN KUNINGAN DAN TEMBAGA PAMUNGKAS GALLERY BOYOLALI
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor intern yang mencakup budaya konsumen, kelas sosial, karakteristik individu, dan faktor psikologis terhadap pengambilan keputusan dalam pembelian barang-barang kerajinan kuningan dan tembaga. Penelitian ini mengambil tempat di PT. Pamungkas Gall...
Saved in:
主要作者: | HIDAYAH, WAHYU |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English |
出版: |
2010
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/9559/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA INDUSTRI KERAJINAN TEMBAGA DAN KUNINGAN MUDA TAMA DI TUMANG BOYOLALI SKRIPSI
由: HASTUTI, JOHANI DWI
出版: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN AIR MINUM TOTAL DI KECAMATAN LAWEYAN
由: WAHYU URIP BUDIHANTO, WAHYU URIP BUDIHANTO
出版: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN USAHA KERAJINAN KUNINGAN DI DESA KEBASEN KECAMATAN TALANG KABUPATEN TEGAL
由: TAUFIQ, FAHMI
出版: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN USAHA KERAJINAN KUNINGAN DI DESA GROWONG LOR KECAMATAN JUANA KABUPATEN PATI
由: Bowo, Moch. Ari
出版: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
由: PUTRA, ADITYA PERDANA
出版: (2010)