PENGARUH FAKTOR INTERNAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PUSAT KERAJINAN KUNINGAN DAN TEMBAGA PAMUNGKAS GALLERY BOYOLALI
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor intern yang mencakup budaya konsumen, kelas sosial, karakteristik individu, dan faktor psikologis terhadap pengambilan keputusan dalam pembelian barang-barang kerajinan kuningan dan tembaga. Penelitian ini mengambil tempat di PT. Pamungkas Gall...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | HIDAYAH, WAHYU |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English |
Έκδοση: |
2010
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/9559/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA INDUSTRI KERAJINAN TEMBAGA DAN KUNINGAN MUDA TAMA DI TUMANG BOYOLALI SKRIPSI
ανά: HASTUTI, JOHANI DWI
Έκδοση: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN AIR MINUM TOTAL DI KECAMATAN LAWEYAN
ανά: WAHYU URIP BUDIHANTO, WAHYU URIP BUDIHANTO
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN USAHA KERAJINAN KUNINGAN DI DESA KEBASEN KECAMATAN TALANG KABUPATEN TEGAL
ανά: TAUFIQ, FAHMI
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN USAHA KERAJINAN KUNINGAN DI DESA GROWONG LOR KECAMATAN JUANA KABUPATEN PATI
ανά: Bowo, Moch. Ari
Έκδοση: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA
ανά: PUTRA, ADITYA PERDANA
Έκδοση: (2010)