PENGARUH FAKTOR INTERNAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PUSAT KERAJINAN KUNINGAN DAN TEMBAGA PAMUNGKAS GALLERY BOYOLALI

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor intern yang mencakup budaya konsumen, kelas sosial, karakteristik individu, dan faktor psikologis terhadap pengambilan keputusan dalam pembelian barang-barang kerajinan kuningan dan tembaga. Penelitian ini mengambil tempat di PT. Pamungkas Gall...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: HIDAYAH, WAHYU
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
Cyhoeddwyd: 2010
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/9559/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!

Eitemau Tebyg