PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA
Pengaruh Biaya Distribusi dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri Surakarta. Saluran distribusi merupakan sarana penggerak yang mana dimaksudkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan barang. Sehingga di dalam saluran distribusi, perusahaan bia...
保存先:
第一著者: | Mulyadi, Achmad |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/9540/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
著者:: Adiyanto, Putut
出版事項: (2011) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
著者:: KURNIADI, FIRMANSYAH
出版事項: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
著者:: KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
出版事項: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR
著者:: ISTANTO, DWI
出版事項: (2010) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ANGKASA POLYPROPINDO JL. SOLO TAWANGMANGGU SAPEN MOJOLABAN SUKOHARJO
著者:: SUROTO, SUROTO
出版事項: (2006)