PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA
Pengaruh Biaya Distribusi dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri Surakarta. Saluran distribusi merupakan sarana penggerak yang mana dimaksudkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan barang. Sehingga di dalam saluran distribusi, perusahaan bia...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | Mulyadi, Achmad |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English |
प्रकाशित: |
2010
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/9540/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
द्वारा: Adiyanto, Putut
प्रकाशित: (2011) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
द्वारा: KURNIADI, FIRMANSYAH
प्रकाशित: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
द्वारा: KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
प्रकाशित: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR
द्वारा: ISTANTO, DWI
प्रकाशित: (2010) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ANGKASA POLYPROPINDO JL. SOLO TAWANGMANGGU SAPEN MOJOLABAN SUKOHARJO
द्वारा: SUROTO, SUROTO
प्रकाशित: (2006)