PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT TIGA SERANGKAI PUSTAKA MANDIRI SURAKARTA
Pengaruh Biaya Distribusi dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri Surakarta. Saluran distribusi merupakan sarana penggerak yang mana dimaksudkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan barang. Sehingga di dalam saluran distribusi, perusahaan bia...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Mulyadi, Achmad |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English |
Cyhoeddwyd: |
2010
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/9540/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
gan: Adiyanto, Putut
Cyhoeddwyd: (2011) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SEJATI DI SRAGEN
gan: KURNIADI, FIRMANSYAH
Cyhoeddwyd: (2010) -
PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARYA SENTOSA DI SRAGEN
gan: KUSUMA, ARIF ALAM BUDI
Cyhoeddwyd: (2011) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR
gan: ISTANTO, DWI
Cyhoeddwyd: (2010) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ANGKASA POLYPROPINDO JL. SOLO TAWANGMANGGU SAPEN MOJOLABAN SUKOHARJO
gan: SUROTO, SUROTO
Cyhoeddwyd: (2006)